Korsleting, Kios Pracangan Terbakar

0
183

SONGGON- Diduga karena korsleting kabel listrik, sebuah kios di dalam Pasar Songgon, Kecamatan Songgon, terbakar. Kios yang terbakar adalah milik Abdul Jabar, 58. Parahnya, kebakaran kios milik warga Dusun Bongkoran, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, itu sempat merembet ke toko milik Kholil dan Pak Tokid, yang lokasinya berdekatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untung saja, kebakaran itu segera diketahui oleh seorang saksi mata bernama Suwarso, warga sekitar Pasar Songgon. Begitu tahu ada kios terbakar, dia langsung berteriak minta tolong . Mendengar teriakan Suwarso, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) langsung berhamburan keluar rumah dan berusaha memadamkan api dengan cara menyiramkan air ke kobaran si jago merah.

Tak lama setelah itu, api berhasil dipadamkan dari kios yang ditinggal pulang oleh pemiliknya tersebut. “Jadi nggaksampai ada korban jiwa, karena saat kejadian pemilik kios memang nggak ada di tempat,” kata Kapolsek Songgon AKP Ali Azhari melalui Kanit Humas Bripka H. Abdurrahman. Meski tak sampai menyebabkan korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut, Abdul Jabar mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta. “Sedangkan Kholil dan Tokid, kerugiannya tak seberapa besar, hanya kayu plafon atas ludes,” tandasnya. (radar )

Loading...

Baca Juga :