Kritis, Siswa SMK Muhammadiyah Srono Meninggal

0
1029

SRONO – Korban meninggal dalam kecelakaan di tikungan Dusun Wagud, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, akhirnya bertambah kemarin (11/1). M. Yusuf Efendi, 17, yang sebelumnya kritis akhirnya meninggal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan meninggalnya Yusuf berarti korban meninggal dalam kecelakaan yang terjadi Sabtu (9/1) itu menjadi dua orang. Sebelumnya, Dimas Bagus Saputra, 17, teman Yusuf yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Tembokrejo,  Kecamatan Muncar, meninggal di  lokasi kejadian.

Kapolsek Muncar, Kompol Agus Dwi Jatmiko, melalui Kanitlantas Polsek Muncar, Iptu Kateno, mengatakan M. Yusuf Efendi  asal Dusun Stoplas, Desa Kedungrejo,  Kecamatan Muncar, itu meninggal setelah  menjalani perawatan di Klinik Bakti Mulya  MMC Muncar.

“Luka parah di bagian kepala,”  terang Iptu Kateno. Tim medis Klinik Bhakti Mulya MMC  Muncar, terang dia, sudah berupaya keras melakukan pertolongan. Sayang, nyawa siswa SMK Muhammadiyah Srono itu tetap  tidak tertolong.

Seperti diberitakan Jawa Pos Radar Genteng sebelumnya, tabrakan Supra dengan mobil pikap hingga merenggut korban jiwa itu terjadi di jalan raya Dusun Wagud, RT 3,  RW 3, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Sabtu siang (9/1).

Lanjutkan Membaca : 1 | 2