Kuliner Murah-Meriah

0
2560

kulinerROGOJAMPI – ingin makan murah-meriah dengan suasana santai, datang saja ke Rogojampi Food Court (RFC). Posisinya strategis, nyaman, dan lingkungannya asri. Itu menjadikan tempat  tersebut cocok sebagai tempat berkumpul bersama teman, keluarga, dan kolega. Buka 24 jam penuh, sentra makanan terlengkap di Rogojampi itu menawarkan banyak variasi menu. Penasaran, datang saja langsung ke RFC yang persis di sisi utara SPBU Rogojampi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tempat tersebut menyediakan ragam sajian berkualitas dengan harga aman bagi kantong cekak. Bagi pencinta daging ayam, food court tersebut menyediakan fried chicken dengan cita rasa nomor wahid. Ada banyak pilihan sesuai bagian daging ayam yang disukai. Dada, paha, sayap, atau ingin mendapatkan semua bagiannya, semua bisa didapatkan di RFC. Terkait harga, tak usah khawatir. Konsumen bisa mendapatkannya dengan harga per item dan juga bisa dengan harga per paket.

Semua dijamin maknyus. Tidak salah bila RFC menjadi tempat yang pas menghilangkan lapar. Selain ayam sebagai menu andalan, RFC juga menyediakan menu lain. RFC juga menyediakan western food, seperti pizza, spaghetti, dan burger. Meski berlabel makanan dari Benua Biru, makanan tersebut bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Tinggal pilih sesuai keinginan dan ukuran yang diinginkan. Makanan lezat tersebut bisa dimakan di tempat atau dibawa pulang.

Selain itu, RFC juga menyediakan aneka makanan khas Indonesia dan Jawa Timur, seperti nasi pecel, nasi rawon, nasi goreng, dan nasi lalapan. Bagi penikmat mi, tersedia aneka racikan mi, seperti mi goreng, mi kuah, mi ayam bakso, dan bakso. Ada juga batagor dan siomay yang siap menjadi alternatif pilihan bersantap ria di RFC. “Kami buka 24 jam dengan layanan prima untuk masyarakat Rogojampi dan sekitarnya,” ujar owner RFC, Ilham Hadi Wiyono.

BISA BELI OLEH-OLEH KHAS

MAKANAN penggugah selera menjadi andalan yang disediakan Rogojampi Food Court (RFC). Selain makanan, di tempat tersebut juga disediakan minuman sebagai pendamping menu pilihan. Jenisnya pun bermacam-macam dan bisa dipilih sesuai selera. Bagi penikmat kopi, aneka sajian kopi berkualitas bisa didapatkan di sini. Selain itu, juga ada minuman menyehatkan berupa jus sari buah. Aneka buah dipadu susu bisa menjadikan pelengkap yang pas saat bersantap.

Selain itu, RFC juga menyediakan aneka makanan ringan, di antaranya oleh-oleh khas Banyuwangi. Aneka jajanan khas Bumi Blambangan juga tersedia di sini. Jajanan yang disediakan sangat cocok sebagai buah tangan untuk kerabat di luar kota. Di RFC, stan oleh-oleh khas Banyuwangi berada di bagian tengah. Pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan aneka oleh-oleh yang diinginkan Tempat tersebut. Rasanya enak dan gurih, sebagai simbol kuliner khas Banyuwangi.

COCOK DIPAKAI GARDEN PARTY

SATU lagi fasilitas yang menjadi keunggulan Rogojampi Food Court (RFC). Sentra makanan dan minuman di Rogojampi ini menyediakan meeting room dengan dukungan fasilitas memadai. Tidak hanya luas dan nyaman, ruangan ini juga dilengkapi sarana pendukung lain. Dilengkapi pendingin udara, meeting room di RFC mampu menampung hingga 100 orang. Ruangan ini pun cocok digunakan untuk rangkaian acara, seperti ulang tahun maupun rapat besar.

“Ruangannya luas dan nyaman. Cocok untuk kegiatan kantor dan acara keluarga. Datang dan buktikan sendiri,” ujar Ilham Hadi Wiyono, owner RFC. Selain meeting room, RFC juga menyediakan garden party. Dengan lahan yang cukup luas, areal itu cocok untuk menggelar acara dalam skala besar.

 ADA MUSALA DAN TAMAN BERMAIN

BANYAK alasan yang menyebabkan Rogojampi Food Court (RFC) menjadi jujukan bersama keluarga atau kerabat. Selain didukung makanan dan minuman yang cukup mengundang selera. Tempat tersebut juga menyajikan ragam fasilitas pendukung yang memadai sebagai lokasi bersantai dan acara resmi. Berada di jalan utama Rogojampi, RFC menyediakan rest area bagi pengguna kendaraan, baik roda dua maupun empat.

Lahan parkir yang luas dan didukung petugas keamanan menjadikan Anda nyaman saat menyantap makanan. Selain itu, tempat tersebut juga menyediakan musala umat muslim yang ingin beribadah. Bagi penikmat kuliner, RFC menyediakan dua tempat untuk bersantap ria. Selain meja dan kursi, RFC juga menyediakan gazebo dan sarana lesehan sebagai pilihan. “Silakan pilih sesuai keinginan,” ujar Ipung Purwadi, public relation RFC.(RADAR)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]