Kuliner Murah-Meriah

0
2638

kulinerROGOJAMPI – ingin makan murah-meriah dengan suasana santai, datang saja ke Rogojampi Food Court (RFC). Posisinya strategis, nyaman, dan lingkungannya asri. Itu menjadikan tempat  tersebut cocok sebagai tempat berkumpul bersama teman, keluarga, dan kolega. Buka 24 jam penuh, sentra makanan terlengkap di Rogojampi itu menawarkan banyak variasi menu. Penasaran, datang saja langsung ke RFC yang persis di sisi utara SPBU Rogojampi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tempat tersebut menyediakan ragam sajian berkualitas dengan harga aman bagi kantong cekak. Bagi pencinta daging ayam, food court tersebut menyediakan fried chicken dengan cita rasa nomor wahid. Ada banyak pilihan sesuai bagian daging ayam yang disukai. Dada, paha, sayap, atau ingin mendapatkan semua bagiannya, semua bisa didapatkan di RFC. Terkait harga, tak usah khawatir. Konsumen bisa mendapatkannya dengan harga per item dan juga bisa dengan harga per paket.

Semua dijamin maknyus. Tidak salah bila RFC menjadi tempat yang pas menghilangkan lapar. Selain ayam sebagai menu andalan, RFC juga menyediakan menu lain. RFC juga menyediakan western food, seperti pizza, spaghetti, dan burger. Meski berlabel makanan dari Benua Biru, makanan tersebut bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Tinggal pilih sesuai keinginan dan ukuran yang diinginkan. Makanan lezat tersebut bisa dimakan di tempat atau dibawa pulang.

Selain itu, RFC juga menyediakan aneka makanan khas Indonesia dan Jawa Timur, seperti nasi pecel, nasi rawon, nasi goreng, dan nasi lalapan. Bagi penikmat mi, tersedia aneka racikan mi, seperti mi goreng, mi kuah, mi ayam bakso, dan bakso. Ada juga batagor dan siomay yang siap menjadi alternatif pilihan bersantap ria di RFC. “Kami buka 24 jam dengan layanan prima untuk masyarakat Rogojampi dan sekitarnya,” ujar owner RFC, Ilham Hadi Wiyono.

BISA BELI OLEH-OLEH KHAS

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last