Kulit Cantik dan Awet Muda dengan Benang

0
1005
AWET MUDA: Dokter Fin da memberi layanan ke pasiennya.
AWET MUDA: Dokter Fin da memberi layanan ke pasiennya.

BANYUWANGI-Tampil cantik dan terlihat awet muda menjadi impian setiap wanita. Berbagai cara dan perawatan untuk menjaga kesehatan wajah dan tubuh pun akan dilakukan. Banyak pilihan dalam menentukan untuk tetap cantik dan awet muda, salah satunya dengan teknik tanam benang pada wajah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Teknik ini sebenarnya telah lama dikenal. Namun kini mulai dikembangkan kembali, karena minimnya efek samping dari pemakaian produk ini. Dalam penggunaannya, memiliki kesamaan dengan teknik akupunktur yang memakai perantara jarum. Bedanya benang wajah bertujuan untuk menstimulasi produksi kolagen (membuat wajah kenyal), melancarkan sirkulasi aliran darah wajah, dan mengaktifkan proses regenerasi kulit.

Benang yang digunakan ialah benang polydioxanone (benang operasi). Benang ditanam sepanjang 2 cm. Fungsi perawatan wajah dengan menggunakan metode ini lebih untuk proses pengencangan kulit wajah dan mengurangi lemak di area wajah, seperti di pipi dan area dagu. Indikasinya, di antaranya untuk pengencangan seluruh wajah, payudara, lengan atas, dan siku. Kedua adalah anti pengerutan di wajah, leher, tangan, garis senyum wajah, garis yang menghubungkan hidung dan mulut, hilangkan kerutan di dahi, dan mengurangi kantong mata.

Loading...

Ketiga ialah mencerahkan kulit dengan mengecilkan poripori. Keempat mengurangi volume dobel dagu, perut, lengan, dan sudut mata. Manfaat yang diperoleh dari teknik ini dapat bertahan hingga 3 tahun. Bahkan tanpa efek samping di kulit wajah. Proses perawatan tanam benang juga tak perlu waktu panjang, seperti terapi akupunktur. Hanya butuh waktu 30-45 menit, tergantung bagian-bagian wajah yang akan dikonstruksi, tidak ada scar (lubang), minim sayatan, dan risiko perdarahan minimal. Cara ini banyak diminati wanita maupun pria di usia 25-40 tahun ke atas.

Rata-rata wanita berusia mendekati 40 tahun yang lebih sering melakukan perawatan ini, karena merasa beberapa bagian wajahnya mulai mengendur. Terutama di bagian pipi dan kantong mata yang menjadi masalah utama wanita dewasa. Untuk memaksimalkan teknik ini, pasien juga tidak boleh melupakan pola hidup sehat. Pola asupan nutrisi makanan ke tubuh harus seimbang. Berbagaiperawatan tubuh dan wajah akan sia-sia, jika tidak menerapkan pola hidup seimbang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2