Langsing dengan Homeopthatic

0
388
Dewi Nur Wahyuni

BANYUWANGI-Body slimming (pelangsing tubuh) merupakan salah satu prosedur estetik yang paling diminati oleh para wanita. Homeophatic mesotherapy dapat menjadi salah satu cara yang cukup aman. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk perawatan slimming. Dimulai dari Lipolisis, Liposculpture dengan radio frekuensi, dan yang terbaru adalah homeophatic mesotherapy.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Perawatan ini menggunakan injeksi yang dialokasikan untuk menghancurkan lemak setempat dan memberikan hasil yang lebih cepat dan resiko yang minimal, serta masa pemulihan yang cepat. Sistem homeophatic sudah ada sejak 200 tahun lalu dan ini merupakan perawatan menggunakan dosis mikro.

Loading...

“Homeophatic mesotherapy adalah tindakan medis estetik dengan penyuntikan bahan bahan mikro estrak tumbuhan alami bahan homeophathy dan vitamin ke dalam kulit atau daerah yang akan ditera-pi,” kata dr. Dewi Nur Wahyuni, Cibtac, pemilik Aesthetic Medical Clinic (AMC) Skin Care di Banyuwangi dan Genteng.

Program sliming ini, lanjut Dewi, juga akan sangat membantu para klien yang ingin cepat menurunkan berat badan di saat puasa. Hasil-nya akan semakin signifikan karena tubuh juga dalam masa mendetoxmakanan.Bagi mereka yang ingin tampil slimming dan proporsional di hari Lebaran, saran Dewi, segeralah ikuti pro-gram terbaru dari AMC Skin Care.

“Dapatkan program ini di klinik kami,” pesannya seraya menjelaskan bahwa perawatan aman dan nyaman itu juga akan dikombinasikan dengan diet yang seimbang dipandu oleh dokter profesional. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :