Laporkan Kades Bumiharjo, Mbah Parmin Diintimidasi

0
1088
Mbah Parmin, salah seorang pelapor dugaan korupsi ADD & DD oleh Kades Bumiharjo.

BANYUWANGI – Laporan dugaan penyalahgunaan dana ADD dan DD Desa Bumiharjo oleh Kades Tupon, akhirnya berbuntut. Salah seorang pelapor, Suparmin (72) asal Dusun Wonoasih RT 01 RW 03 Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur mengaku mendapat intimidasi dari seseorang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menurut pengakuannya, beberapa hari setelah melaporkan dugaan korupsi Kades Tupon, Mbah Parmin sekitar pukul 07.00 WIB didatangi seseorang yang bernama Mat Saleh. Awalnya Mat Saleh menanyakan apakah Mbah Parmin ikut melaporkan Kades Tupon.

“Karena saya memang ikut melaporkan, ya saya jawab benar. Mendengar jawaban saya, Mat Saleh menakut-nakuti saya, katanya sedino rong dino bakal enek polisi rene, sampean enteni ae (sehari dua hari akan ada polisi ke sini, sampean tunggu saja,” tutur Mbah Parmin.

Namun dengan tegas Mbah Parmin menyatakan tidak merasa takut ataupun gentar dengan kata-kata Mat Saleh itu. Sebab Mbah Parmin merasa telah melakukan tindakan yang benar. Dirinya mempertanyakan kejelasan pemanfaatan dana-dana tersebut.

“Kami masyarakat kecil ingin keterbukaan dan juga ingin desa ini maju. Maka dari itu, saya akan mendukung semua yang saya anggap benar,” tegasnya dengan bersemangat.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :