Lazismu Kenalkan Pak Kumis

0
251

Solusi untuk Pendistribusian Hewan Kurban

BANYUWANGI- Untuk menja-wab problem keterbatasan hewan kurban dan kelemahan pendistri-busianya, lembaga Lazismu me-launchingPak Kumis (Kampung Masyarakat Miskin). Lembaga ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dhuafa yang berada di wilayah pedesaan kawasan padat pen-duduk, perkampungan kumuh dan kantong-kantong kemiskinan. Diharapkan mereka bisa diperlaku-kan adil dengan pendistribusian hewan kurban.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Koordiantor Lazismu Muhammad Guffron Amrullah LC mengatakan, lembaganya ke depan akan menjadi ikon yang tersebar secara luas hingga seluruh Indonesia dan untuk itu bagi masyarakat bisa segera salurkan apa yang sudah mampu anda berikan kepada kaum dhuafa. “Mudah-mu-dahan upaya ini menjadi pemikiran kita bersama dan menjadi umat yang saling perduli antar sesamanya,” kata pria yang akrab dipanggil Guffron itu.

Dikatakan, dengan adanya Pak Kumis, masyarakat yang ingin memberikan bantuan zakat, infaq dan sedekah atau dalam bentuk sumbangan apapun bisa dimak-simalkan. Sebab, potensi hewan kurban yang ada dapat disalurkan secara tepat. “Jadi silakan sal-urkan zakat, infak, dan sedekah Anda ke Lazismu di Jalan Adi Sucipto No.14 Banyuwangi (Sebe-lah Selatan Masjid Ahmad Dahlan
Telepon 0333-421682, handphone 085234301081,”ujarnya. (Radar)

Loading...