Lewat Tausyiah, Tingkatkan Iman dan Taqwa Karyawan

0
214

BANYUWANGI – Momentum Ramadan menjadi kesempatan emas untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semangat inilah yang tampak dari keluarga besar PDAM Banyuwangi malam kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bertempat di kantor PDAM, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu menggelar pengajian tausyiah Ramadan. Acara yang didahului dengan salat isya dan tarawih ini dihadiri oleh karyawan dan staf PDAM. Tidak hanya itu beberapa masyarakat umum juga turut serta dalam kegiatan ini.

Tampak pula Direktur PDAM Hang Surya yang mengikuti acara dari awal hingga usai. Kegiatan pengajian tausyiah Ramadan ini diisi ceramah agama oleh Haji Slamet Utomo. Dalam kegiatan yang berlangsung lebih kurang 90 menit ini, Slamet Utomo banyak memberikan nasehat dan petuah terkait kerohanian. Salah satunya mengenai pentingnya mengenal Allah SWT dalam hati dan kegiatan sehari-hari.

Loading...

“Manusia harus mengenal Allah SWT dalam segala kegiatan. Lewat dzikir salah satu upaya untuk me-ngingat Allah SW T. Tidak hanya dalam hati tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari Allah SWT selalu hadir dalam hati manusia,” terangnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Banyuwangi Hang Surya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tujuannya ins-tansinya ingin lewat tausyiah, ada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas baik dari sisi keima-nan dan ibadah. “Sekaligus momen-tum ini juga sebagai peringatan HUT RI ke-67,” bebernya. (radar)

Loading...