Liga Pelajar Bakal Digeber 15 Februari

0
1153

BANYUWANGI – Liga sepak bola antar-pelajar bertajuk Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Banyuwangi akan segera diputar.  Seperti perhelatan sebelumnya, ajang LPI akan digeber secara serentak di empat lokasi. Sedianya, kompetisi yang melibatkan pelajar tingkat SD, SMP,  dan SMA, itu akan digelar mulai 15 Februari 2016.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal itu diungkapkan pelaksana tugas kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Plt Kadispora) Banyuwangi melalui Kepala Bidang (Kabid)  Olahraga Dispora, Marhen Yono,  kemarin (19/1).  Dia menjelaskan, tim-tim pelajar  bakal bersaing memperebutkan  Piala Bupati Banyuwangi.

Oleh karena itu, setiap sekolah  harus segera mempersiapkan diri untuk tampil di ajang itu. ‘’Bakal seru,” katanya. Di tingkat SMA, juara bertahan  SMAN 1 Purwoharjo jelas  berupaya mati-matian kembali meraih hasil terbaik tahun ini.

Loading...

Upaya mempertahankan juara itu tentu tidak mudah. Tim SMAN 1 Rogojampi tentu ingin membalas kekalahan saat  final yang digeber di Lapangan  Maron, Kecamatan Genteng, tahun lalu. Gara-gara kalah di babak final itu, tim asal zona  II itu harus menjadi runner up  untuk kedua kali.

Sebab, pada 2014 silam SMAN Rogojampi juga dipaksa menyerah saat menghadapi tim  SMAN 1 Banyuwangi. Saat itu tim asuhan Nursyamsi itu tertunduk  via adu penalti. Tahun  ini pasti mereka ingin melepas gelar yang diraih selama dua  tahun sebelumnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2