Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Rogojampi

0
2203
Bus AKAS jurusan Muncar-Surabaya remuk di bagian depan usai tabrakan di simpang tiga traffic light Rogojampi.

ROGOJAMPI – Tabrakan beruntun hingga membuat jalur utama jurusan Banyuwangi-Surabaya macet total, terjadi di jalan raya simpang tiga, tepatnya traffic light Lincing, Desa/Kecamatan Rogojampi, Rabu (6/12).

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.50 itu, ada lima kendaraan yang terlibat tabrakan. Kelima kendaraan itu, adalah Bus Akas dengan nomor polisi (Nopol) N 7260 US, truk boks nopol P 8101 VC, Mitsubishi pikap L300 nopol P 8114 VO, Daihatsu pikap nopol P 8989 VD, dan motor Yamaha Exride Nopol P 6061 YR.

“Satu bus, tiga kendaraan roda empat, dan satu motor,” terang Kanitlantas Polsek Rogojampi, Ipda Heru Slamet melalui Kapos Jaga KTL Rogojampi, Iptu Jamal.

Menurut Jamal, tabrakan beruntun yang terjadi pada pukul 08.50 itu bermula mobil pikap L300 yang disopiri Asmuni, 20, warga Dusun Cungkingan, Desa Badean, Kecamatan Kabat, dan truk box yang disopiri Joni Efendi, 39, warga Denpasar, Bali, melaju dari arah utara.

Setiba di jalan simpang tiga traffic light Lincing, Desa/Kecamatan Rogojampi, kedua kendaraan itu berhenti. “Lampu sedang merah, pikap L300 dan truk boks yang meluncur dari arah utara berhenti,” katanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Pria Tua Tergeletak Diselokan Gegerkan Warga Rogojampi