Lomba Kelas Lokal Start Lebih Awal

0
372

lombaSEMENTARA itu, lomba selancar kelas dunia bertajuk Banyuwangi International Surfing Competition (BISC) 2014 sudah dimulai kemarin (23/5). Meski upacara pembukaan berlangsung sore hari, beberapa nomor lomba sudah mulai digelar pagi kemarin. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, M. Yanuarto Bramuda, mengakui ombak di kawasan pantai Pulau Merah cukup bagus pada pagi hingga siang hari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Karena itu, meski pembukaan berlangsung sore, tapi lomba sudah dimulai sejak pagi kemarin. ‘’Yang sudah berjalan adalah kelas lokal,’’ ujarnya.Sementara itu, BISC akan melombakan kelas lokal, kelas nasional, dan kelas internasional, mulai pagi ini (24/6). Babak final akan berlangsung Minggu pagi besok (25/5). ‘’Kami prediksi, pengunjung akan membeludak pada babak final Minggu besok,’’ ujar Bramuda. 

 Sementara itu, para peserta dari luar negeri mengakui keindahan Pulau Merah. Salah satu peserta BISC dari Kanada, Dust, 28, mengaku kunjungannya ke Pulau Merah merupakan kali pertama. Lelaki berambut gondrong itu mengakui kebersihan dan keindahan pantai tersebut tetap terjaga. “The beach is beautiful, so clean,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya