Makan Sego Tempong, Pusing Hilang

0
343
Ayu Widha

BANYUWANGI  – Sego tempong bagi kebanyakan orang hanya sebuah makanan. Tetapi, bagi Linda Ayu Widha, 22, sego tempong merupakan obat mujarab menghilangkan pusing. “Kalau saya makan sego tempong, kayaknya pusing langsung hilang,” ujar mahasiswi jurusan manajemen, Fakultas Ekonomi, Untag 45 Banyuwangi itu.

Saat ini, perempuan kelahiran Banyuwangi, 16 Februari 1990, itu tengah menyelesaikan skripsi sebagai tugas akhir perkuliahan. Tidak heran, saat mengerjakan skripsi, rasa pusing sering kali menggelayut di kepala Linda. Apalagi, saat dosen pembimbing mengoreksi dan menyuruhnya merevisi beberapa bagian skripsinya.

“Saya punya langganan sego tempong di Bakungan, Banyuwangi,” katanya. Di lain pihak, meski sibuk mengurus skripsi, Linda tidak melupakan bisnis online yang digelutinya selama ini, yakni menjual alat-alat kecantikan melalui media internet. Selain itu, dia juga tetap mengurus CV. Linda Abadi miliknya. “Tapi, bisnis itu aku anggap sampingan. Yang nomor satu tetap skripsi. Sebab, aku sudah kuliah empat tahun. Tahun ini sudah harus lulus,” pungkasnya. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

Baca :
Teladan, Sepuluh Wajib Pajak Banyuwangi Raih Penghargaan