Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Malam Ini Final

BANYUWANGI – Gelaran AIL Futsal Championship Challenge 2012 dijadwalkan ditutup nanti malam. Penutupan ajang kompetisi futsal tingkat pelajar dan umum ini ditandai pertandingan final untuk kategori umum. Partai puncak ini akan memainkan perebutan juara pertama dan keduaserta juara ketiga dan keempat.

Menariknya, selain diisi partai final kategori umum, penyelenggara juga akan memberikan door prize bagi penonton yang menyaksikan langsung babak final di Lapangan Futsal AIL mulai pukul 17.30.

Payung, kaus, dan jam dinding akan menunggu pemiliknya untuk bisa dibawa pulang. Usai final umum, akan diisi penyerahan hadiah bagi para pemenang futsal. Mulai tingkat SD, SMP, SMA, dan umum.

Karena itu, dalam even yang akan disaksikan Plt. Kadispora Ahmad Khairullah, Direktur Radar Banyuwangi Abdul Choliq Baya, Direktur AIL Michael Edi Hariyanto, ini semua manajer tim-tim yang meraih juara wajib hadir. “Sebab, hadiah akan diserahkan usai final kategori umum,” ujar Niklaas Andries, ketua panitia. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE