Mama Sibuk Selfie, Siswa di Banyuwangi Kirim Surat ke Presiden Jokowi Minta Server Internet Dimatikan

0
555


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Agenda berkirim surat ke Presiden RI Joko Widodo yang digelar SD Menorah, Perumahan Mendut Regency, No J 40, Kabupaten Banyuwangi, mampu membuat para guru dan orang tua terkejut. Bukanya bercerita tentang aktivitas keseharian atau cita-cita, salah satu siswa justru minta Presiden Jokowi untuk mematikan server internet.

Siswa tersebut adalah Kimberly, putri pasangan Ary Santosa dan Dian Anggrainy, warga Jalan Maduran, Rogojampi.

“Pak Presiden tolong naikan harga kuota internet atau matikan saja koneksi internet setiap hari Minggu. Karena saya merasa kesepian, papa dan mama lebih perhatian pada ponselnya dari pada anaknya sendiri. Setiap kali jalan-jalan, papa sibuk telponan dan mama sibuk selfie dan saya dicuekin,” begitu curahan hati siswa kelas 6 tersebut dalam surat yang dia tujukan untuk Presiden Joko Widodo.

Loading...

Mendengar isi surat buah hatinya yang tak biasa, Wali Kelas 6, SD Menorah, Miss Sofia, langsung mengunggah ke media sosial Facebook.

“sy sungguh terharu, krn jujur sbg guru dan org tua sy jg tdk bisa lepas dr ponsel (bukan berarti sdh terikat),” begitu potongan status Miss Sofia dalam postingan diakun FB pribadinya, bernama Ester Sofia.

Miss Sofia menyebut agenda menulis surat kepada Presiden tersebut dilakukan pada, Selasa (4/9/2018). Sebagai rangkaian perayaan HUT RI ke-73. Saat itu, Kimberly membacakan isi suratnya didepan kelas.

“Saya melihat ada ketulusan dalam surat ini, sengaja saya unggah di medsos sebagai bentuk kekaguman sekaligus pembelajaran diri. Bahwa tanpa kita sadari buah hati kita sangat perhatian pada kita selaku orang tua,” katanya, Jumat (7/9/2018).

Kegiatan menulis surat untuk Presiden ini, diikuti oleh seluruh siswa kelas 6, SD Menorah, Banyuwangi. Setelah dibacakan didepan kelas, para siswa bersama-sama mengirimkan surat masing-masing.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :