Masyarakat Diimbau Tidak Minta dan Berikan Sumbangan Korban Banjir di Jalan

0
395


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi meminta agar masyarakat yang peduli dengan para korban banjir bandang di Desa Alas Malang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi tidak menghimpun sumbangan di jalan-jalan. Demikian juga sebaliknya, masyarakat tidak memberikan sumbangan uang di jalan.

“Dana untuk bantuan korban terdampak banjir bandang langsung salurkan ke posko tanggap bencana. Jadi masyarakat tidak perlu untuk meminta sumbangan di jalan-jalan,” kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Senin (25/6/2018) kemarin.

Demikian juga, Anas meminta masyarakat untuk tidak memberikan sumbangan, apabila ada pihak yang meminta di jalan-jalan. Dia mengatakan, pemberian bantuan saat ini telah dipusatkan di Posko Tanggap Darurat Bencana yang terletak di Balai Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh.

Loading...

“Bagi yang ingin memberikan bantuan bisa langsung koordinasi dengan BPBD Banyuwangi, atau ke posko pusat. Saat ini semua bantuan dipusatkan di posko, untuk selanjutnya didistribusikan pada korban terdampak,” kata Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Latihan Sea Survival dan SAR Digelar di Selat Bali