Mawardi Pimpin Ikadin Banyuwangi

0
625


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bertekad Kembalikan Kejayaan Ikadin

BANYUWANGI – Mawardi akhirnya terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Banyuwangi periode 2017-2021. Dalam pelaksanaan musyawarah cabang ke-3 yang digelar di Rumah Makan Bajak Laut kemarin, pengacara asal Muncar  itu unggul dari kandidat lain melalui voting.

Mawardi perolehan 16 suara. Disusul Muayazin Arifin dengan 10 suara. Sri Wuryanti dan Eko Sutrisno masing-masing satu suara. Menanggapi hasil tersebut, Mawardi menyebut itu sebagai kemenangan seluruh advokat di dalam Ikadin. “Tidak ada menang- kalah. Ini semua untuk Ikadin,”  terangnya.

Pemilihan ketua DPC Ikadin periode 2017-2021 itu berjalan dengan iklim demokratis yang  kental. Ada empat calon yang maju dalam pemilihan tersebut. Lewat proses pemilihan yang alot, dari empat nama itu akhirnya Mawardi terpilih sebagai nakhoda baru Ikadin Banyuwangi.

Ikadin di bawahnya kepemimpinannya nanti, Mawardi menyebut ada beberapa hal yang akan dikembangkan. Salah satunya, meningkatkan program pendidikan berkelanjutan bagi  anggota di bidang hukum tertentu. Di sisi lain, pihaknya juga akan meningkatkan komunikasi dengan sejumlah mitra agar keberadaan lembaga tersebut maksimal.

Mawardi tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya akan mengembalikan kejayaan  Ikadin di Banyuwangi. Kantor dan rumah saya senantiasa terbuka untuk kemajuan Ikadin  ke depan,” tegasnya.

Terkait Ikadin Banyuwangi periode empat tahun ke depan, Mawardi akan bekerja sama  dengan tim formatur untuk mengisi sejumlah pos struktural yang ada. Ikadin di bawah Mawardi akan mengombinasi senior dan junior demi meraih kembali  masa keemasan ikatan advokat  di Bumi Blambangan tersebut.  (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :