Maxxigard Kaca Film Khusus Iklim Tropis

0
138
JANGAN SALAH PILIH: Menggunakan kaca film Maxxigard dapat melindungi kesehatan dari dampak sinar infrared.

PENGALAMAN dan riset membuktikan, tidak semua merk kaca film yang beredar di Indonesia saat ini sesuai dengan kondisi di negeri ini. Hal itu disebabkan sebagian besar dari merk-merk tersebut diproduksi untuk aplikasi di negara/ benua yang berbeda iklimnya dengan Indonesia. Matahari yang bersinar hampir sepanjang tahun mempumyai dampak terhadap kenyamanan dan kesehatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Karena sinar infra merahnya menyebabkan panas, cahayanya membuat mata silau, dan sinar ultra violet dapat mengganggu kesehatan kulit dan mata. Berbekal hasil riset tersebut, Maxxigard kaca film didesain secara khusus untuk negara yang beriklim tropis. Maxxigard diproduksi dengan teknologi Electron Beam Metalizing. Yaitu suatu teknologi penguapan alumunium.

Sehingga kemampuannya dalam menangkal sinar matahari bisa maksimal den- gan kekuatan menolak panas dan silau sampai 95 persen dan peno- lakan sinar ultra violet 99 persen. Maxxigard tersedia dengan kegela- pan dari 20 persen-80 persen, warna silver natural, solid black dan reflek- tif black dan semuanya bergaransi resmi lima tahun. Buktikan segera keunggulan Maxxigard ke dealer resminya di AGUUNG Variasi mobil Jalan A. Yani Nomor 84, (0333) 413226, Banyuwangi. (radar)

Loading...