Mayat Arifin Ditemukan Nelayan

0
315

PESANGGARAN – Setelah beberapa hari dikabarkan hilang ditelan ombak, jasad Arifin warga Dusun Bendorejo, RT 1/RW
1, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, akhirnya ditemukan sore kemarin. Jasad lelaki 26 tahun tersebut kali pertama dilihat seorang nelayan bernama Sukirno.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat mencari ikan, dia tiba-tiba melihat tubuh manusia mengapung di permukaan air laut, tepatnya di Rowo Biru, masuk Desa/Kecamatan Pesanggaran. Penasaran dengan apa yang dilihat, Sukirno akhirnya mendekatkan perahunya ke tubuh tersebut. Begitu didekati, ternyata memang benar benda itu adalah tubuh manusia yang sudah tak bernyawa.

Loading...

Begitu melihat mayat sudah bengkak dan menyebarkan bau, nelayan tersebut langsung lapor polisi,” kata Kapolsek Pesanggaran AKP Supriyadi. Tak lama kemudian, Petugas Polsek Pesanggaran dan Marinir Lampon melakukan evakuasi korban yang terseret arus itu dan langsung dibawa ke rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya, ganasnya ombak Pantai Lampon di Desa/Kecamatan Pesanggaran membawa korban jiwa. Tiga orang yang sedang mandi di tempat tersebut terseret ombak. Dua di antaranya, Dwi dan Solekan, berhasil ditolong nelayan setempat. Namun, yang satu orang lagi, yaitu Arifi n, 26, hilang terbawa ombak. (radar)