Mayat Pria Misterius Ditemukan di Tepi Sungai

  • Bagikan

Anggota-Polsek-Singojuruh-dan-tim-medis-memeriksa-jenazah-yang-ditemukan-di-tepi-sungai-Dusun-Bangunrejo,-Desa-Alasamalang,-Kecamatan-Singojuruh,-kemarin

SINGOJURUH – Mayat berkelamin lelaki ditemukan warga tergeletak di bawah jembatan pabrik Dusun Bangunrejo, Desa Alasamalang, Kecamatan Singojuruh, kemarin siang (8/4). Saat ditemukan, mayat tanpa identitas itu sudah kaku.

Mayat sebut saja Mr X yang diduga gelandangan itu kali pertama ditemukan Mugiono alias Mahmud,  46, warga setempat. Sekitar pukul 13.00, Mahmud akan buang air besar di sungai. “Ada mayat, saya langsung lari dan melapor ke Pak Kamituwo (kepala dusun),” katanya.

Penemuan mayat itu, dalam sekejap sudah tersebar sekampung. Warga langsung berdatangan untuk melihat mayat itu. Saat ditemukan, kondisinya terlentang. “Mayat itu bukan warga Desa Alasmalang,” terang Kepala Dusun (Kasun) Bangunrejo,  Desa Alasmalang, Langgeng  Sudarmo.

Menurut Langgeng, mayat yang ditemukan warga di bawah jembatan,  itu diduga gelandangan. Beberapa hari terakhir, terlihat berjalan-jalan di sekitar jembatan dengan baju compang-camping. “Warga sini sering tahu, orang ini gelandangan yang  sering mondar-mandir  di dekat jembatan  ini,” terangnya.

Anggota Polsek Singojuruh yang mendapat laporan, datang bersama tim medis dari Puskesmas Singojuruh. “Tidak kami temukan luka bekas tanda-tanda  kekerasan atau penganiayaan,  ini murni karena sakit,” ujar tim medis Puskesmas Singojuruh, dr.  Nurul Farida, 46.

Dari hasil pemeriksaan itu jasad Mr X utuh, tinggi badan sekitar  150 centimeter, kulit sawo matang, rambut pendek, berumur sekitar 47 tahun, dan mata menguning.  Diduga sebelum meninggal, Mr.X sudah dalam kondisi sakit.

“Perkiraan meninggal masih baru,  sekitar dua jam sebelum ditemukan,”  terang dr. Nurul Farida. Karena yakin jasad tersebut adalah gelandangan, atas persetujuan  warga, pemerintah desa, kepolisian, dan tim medis Puskesmas Singojuruh, jenazah Mr X langsung di sucikan dan dikebumikan di pemakaman umum dusun setempat.(radar)

Baca :
Orang Tua Lengah, Bocah 2,5 Tahun Nyaris Tewas di Akbar Zoo
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: