Mengakui Banyuwangi Makin Maju

0
1137
KIAN MESRA: Anang dan Ashanty tampil di hall Pondok Wina Banyuwangi Minggu malam kemarin (10/6).

BANYUWANGI – Pasangan artis pengantin baru dari ibu kota, Anang Hermansyah dan Ashanty hadir di Kota Gandrung Minggu malam kemarin (10/6). Pasangan selebritis itu hadir dalam acara gebyar temu pelanggan produk semen yang digelar di hall restoran Pondok Wina Banyuwangi. Di hadapan sekitar 300 distributor semen dari Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso, duet Anang-Ashanty tampil menyanyikan delapan lagu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Bagaimana kabar warga Banyuwangi, semua sehat kan,” kata Anang menyapa para undangan. Di hadapan para penggemarnya, Anang mengakui ada kebanggan tersendiri dirinya bisa datang ke Banyuwangi. Apalagi, dirinya sudah tidak asing dengan daerah yang dikenal dengan Bumi Blambangan ini. “Saya dulu itu sering ke Rogojampi,” cetusnya. Kepada Ashanty, Anang sempat memperkenalkan daerah Banyuwangi ini.

Loading...

Sebelum menjadi artis ibu kota, Anang mengaku sering datang naik motor ke ke rumah saudaranya yang ada di Kecamatan Rogojampi. “Saya dulu kalau ke Rogojampi dan Banyuwangi selalu naik motor, Jember-Banyuwangi (naik motor) sekitar dua jam,” katanya yang disambut aplaus penggemarnya. Dengan gaya yang cukup mesra, Anang menyampaikan pada istrinya, kalau ingin pergi ke Bali itu lebih enak melalui Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Personel TNI Polri Bersihkan Sisa Kebakaran TWA Kawah Ijen