Mengakui Banyuwangi Makin Maju

0
704
KIAN MESRA: Anang dan Ashanty tampil di hall Pondok Wina Banyuwangi Minggu malam kemarin (10/6).

BANYUWANGI – Pasangan artis pengantin baru dari ibu kota, Anang Hermansyah dan Ashanty hadir di Kota Gandrung Minggu malam kemarin (10/6). Pasangan selebritis itu hadir dalam acara gebyar temu pelanggan produk semen yang digelar di hall restoran Pondok Wina Banyuwangi. Di hadapan sekitar 300 distributor semen dari Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso, duet Anang-Ashanty tampil menyanyikan delapan lagu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Bagaimana kabar warga Banyuwangi, semua sehat kan,” kata Anang menyapa para undangan. Di hadapan para penggemarnya, Anang mengakui ada kebanggan tersendiri dirinya bisa datang ke Banyuwangi. Apalagi, dirinya sudah tidak asing dengan daerah yang dikenal dengan Bumi Blambangan ini. “Saya dulu itu sering ke Rogojampi,” cetusnya. Kepada Ashanty, Anang sempat memperkenalkan daerah Banyuwangi ini.

Sebelum menjadi artis ibu kota, Anang mengaku sering datang naik motor ke ke rumah saudaranya yang ada di Kecamatan Rogojampi. “Saya dulu kalau ke Rogojampi dan Banyuwangi selalu naik motor, Jember-Banyuwangi (naik motor) sekitar dua jam,” katanya yang disambut aplaus penggemarnya. Dengan gaya yang cukup mesra, Anang menyampaikan pada istrinya, kalau ingin pergi ke Bali itu lebih enak melalui Banyuwangi.

Apalagi, bila perjalanan dilalui dengan naik motor. “Sekarang Banyuwangi ini cukup maju, sampai Jember saja jadi kalah,” tegasnya. Salah satu kemajuan yang diraih Banyuwangi hingga mengalahkan Jember, lanjut Anang, Banyuwangi sekarang ini telah memiliki bandar udara. “Kalau mau ke Banyuwangi sekarang enak sekali, dari Jakarta bisa naik pesawat turun di Surabaya, lalu naik pesawat lagi dan turun di bandara Rogojampi,” cetusnya.

Sementara itu, konser Anang- Ashanty ini dimulai sekitar pukul 21.00. Dalam acara tersebut, Anang memulai konsernya dengan menyanyikan lagu Separuh Jiwaku Pergi. Selanjutnya, dengan duet bersama Ashanty menyanyikan beberapa lagunya yang sudah tidak asing seperti Pilihlah Aku Jadi Pacarmu, Empat Mata, dan Makin Aku Cinta. “Ashanty ini dulu pacarku, sekarang sudah istriku,” kata Anang sambil meneruskan dengan menyanyikan lagu Jodohku.

Dalam konser ini, mereka juga menyanyikan lagu Aku Bukan Bang Toyib milik Wali Band. Sebagai lagu pamungkas, kedua artis tersebut menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu be judul Rindu Ini. “Saya suka Banyuwangi, orangnya tertib-tertib,” puji Ashanty. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :