Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Menteri BUMN Goyang Caisar Bersama Pengunjung AIL

mentriROGOJAMPI – Menteri BUMN Dahlan Iskan Minggu (9/3) kemarin menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung Agro Wisata Alam Indah Lestari (AIL). Ribuan pengunjung seolah tidak ingin melewatkan momen spesial selama berada di objek wisata yang beralamat di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, tersebut. Sejak pagi, pengunjung sudah memadati AIL. Dalam kunjungan kerjanya di Banyuwangi, Dahlan Iskan menyempatkan diri menyapa pengunjung AIL.

Kehadiran mantan Direktur PLN itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Banyak pengunjung yang berebut berjabat tangan hingga meminta foto bersama dengan calon presiden konvensi Partai Demokrat. ini  Antusiasme menyambut kehadiran Dahlan Iskan semakin se marak dengan acara di atas pang gung. Di hall AIL inilah, pengunjung diajak berjoget dan bergoyang Caisar bersama. Tidak berhenti sampai di situ, pengujung juga dapat kesempatan mendapatkan hadiah langsung yang diberikan lewat lomba adu tangkas goyang ini.

Rekreasi bersama Dahlan Iskan di AIL ini ditutup dengan nya nyian lagu kemesraan. Mengenakan setelan kemeja warna putih, pria berkacamata ini turut menyanyikan lagu tersebut dengan didampingi sejumlah diva Banyuwangi. Di antaranya Reny Farida, Suliyana, Kiki Anggun, Diva Rosa, dan artis lainnya. Sebelum bertolak dari Banyuwangi, Dahlan Iskan menyempatkan diri bertatap muka dengan pimpinan AIL dan relasi.

Di tempat tersebut, Dahlan Iskan mengucapkan ulang tahun ke-44 kepada Direktur AIL Michael Edi Hariyanto. Perayaan ini pula yang kemudian membuat pengelola objek wisata ini memberlakukan hari khusus pagi pengunjung AIL. Selama sehari penuh masyarakat bisa menikmati ragam wisata dan wahana di AIL tanpa dipungut biaya alias gratis. “Untuk menyambut Pak Dahlan dan ulang tahun ini, tiket masuk ke AIL digratiskan,” ujar Michael. (radar

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE