Beranda Pemerintahan Meriahkan HUT RI, Bupati Anas Ikut Lomba Egrang Bathok Kelapa

Meriahkan HUT RI, Bupati Anas Ikut Lomba Egrang Bathok Kelapa

0
789
Bupati Anas Ikut Lomba Egrang Bathok Kelapa. (Foto: banyuwangikab.go.id)

BANYUWANGI – Banyuwangi mempunyai cara tersendiri dalam memeriahkan HUT Proklamasi RI yang – 72,  salah satunya lomba Agustusan dengan melibatkan seluruh karyawan karyawati di lingkungan Pemkab Banyuwangi. Lomba yang diikuti Ratusan PNS ini digeber di halaman kantor Pemkab Banyuwangi, Selasa (22/8).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam lomba Agustusan ini, seluruh karyawan karyawati pemkab Banyuwangi berbaur menjadi satu. Tak ketinggalan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, ikut berbaur bersama mereka. Dengan mengenakan kostum nuansa merah putih, Bupati Anas larut dalam lomba-lomba tersebut.

Dengan penuh semangat Bupati pun mengikuti lomba egrang bathok kelapa dan lomba volly. Tak ayal halaman kantor yang biasanya sepi, menjadi riuh dengan canda tawa dan jeritan karyawan dan karyawati. “Ayo pak, terus –terus ,” teriak PNS menyemangati Bupati Anas.

“Gelaran ini salah satu kami dalam memeriahkan HUT RI ke- 72 sekaligus menumbuhkan semangat patriotisme kebangsaan PNS. Sekalian untuk refresh karyawan- karyawati yang telah lelah melaksanakan pekerjaanya,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Selain itu, kata Bupati Anas, untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar PNS. Karena disini semua PNS dari seluruhSatuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkumpul menjadi satu. Bahkan kalau ada lomba-lomba yang melibatkan tim, para PNS akan langsung membentuk tim dari berbagai SKPD, hampir tak ada jarak antar mereka.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!