Mesin Gerindra Mulai Dipanasi, Siap Bertarung di Pileg 2014

0
322
BERKUMPUL: Naufal (kiri) bersama pengurus dan kader partai Gerindra saat mendengarkan paparan dari Kesbanglinmaspol, Sabtu (8/12).
BERKUMPUL: Naufal (kiri) bersama pengurus dan kader partai Gerindra saat mendengarkan paparan dari Kesbanglinmaspol, Sabtu (8/12).

Kader-Pengurus Dibekali Pendidikan Politik


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Partai Gerindra menargetkan 10 kursi DPRD Banyuwangi di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2014. Dengan modal jumlah kursi empat DPRD yang saat ini dimiliki partai besutan Prabowo Subianto itu, target minimal 10 kursi nampaknya menjadi harga mati. “Bicara target harusnya sebanyakbanyaknya, namun kami mematok minimal 10 kursi DPRD Banyuwangi pada pemilihan caleg 2014,” kata Ketua DPD Gerindra Banyuwangi, H. Naufal Badri saat membuka pendidikan politik diratusan kader dan pengurus Gerindra pada Sabtu (8/12) di Hall Ikhtiar Surya.

Loading...

Kegiatan yang dihadiri oleh narasumber dari KPU Banyuwangi dan Bakesbangpol Banyuwangi itu, juga mempertegas komitmen partai Gerindra tekad dan semangat jajaran pengurus Partai Gerindra Banyuwangi untuk menghadapi pemilu tahun 2014. “Sebagai buktinya banyak persiapan yang telah dilakukan. Baik penataan pengurus, bahkan hingga persiapkan bakal calon legislatif yang betul-betul berkualitas juga telah dilakukannya,” kata adik mantan Bupati Banyuwangi Samsul Hadi itu.

Naufal menambahkan, visi Partai Gerindra menjadi partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Oleh karena itu perjuangan Gerindra akan disalurkan melalui wakil-wakilnya di dewan dimana mereka akan selalu berpihak pada rakyat. Misalnya, melakukan kunker (kunjungan kerja) langsung pada masyarakat,” ungkapnya.

Dia menambahkan diklat caleg yang di gelar ini bagian dari rangkaian acara lanjutan program partai yang dicanangkan dalam rapat kerja yang sebelumnya diadakan di Rumah Makan Pondok Wina yang berlangsung tanggal 3 November 2012 lalu, rapat kerja cabang di ikuti oleh seluruh ranting di Kabupaten Banyuwangi dengan jumlah peserta mencapai 1.600 peserta. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2