Miachel Edy Hariyanto Daftar Calon Anggota DPRD

0
1791
Michael bersama dua bakal caleg |ainnya menyerahkan formulir caleg kepada tim pendaftaran caleg PD, As’ad di kantor DPC PD Rabu lalu.

BANYUWANGI – Perebutan kursi anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banyuwangi II pada Pemilu 2019, dipastikan akan semakin sengit. Ini terjadi setelah beberapa pimpinan partai politik (parpol) memutuskan untuk berangkat ke gedung wakil rakyat dari dapil yang meliputi Kecamatan Kabat, Rogojampi, Singojuruh, dan Kecamatan Songgon itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada Pemilu 2014, pimpinan parpol yang bertarung dari dapil II hanya Ketua DPC PKB HM Jhoni Subagio saja. Sedangkan pada Pemilu 2019, Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Miachel Edy Hariyanto sudah memutuskan untuk turun gunung menjadi calon anggota DPRD dari dapil II.

Michael sudah mengambil formulir pendaftaran bacaleg di Kantor DPC PD di Jalan Kepiting Banyuwangi Rabu kemarin (8/11). Kedatangan orang nomor satu PD di Banyuwangi ini untuk mengambil formulir sebagai bakal calon anggota DPRD Banyuwangi.

Sejak memutuskan menjadi aktivis parpol, Michael memosisikan diri di luar pemerintahan dan fokus membesarkan partai yang dipimpinnya. Kini, Miechael memutuskan turun gunung untuk bertarung meraih simpati rakyat menjadi calon wakil rakyat pada Pemilu 2019.

Loading...

Selain Michael, di dapil 2 ini PD menerjunkan delapan kader andalannya, seperti Arvy Rizaldi, Eka Santi Irama, Ainur Rofik, Muamar Khadafi, serta H. Suhaili YS, dan Virgi Hasan. “Dapil II, ada delapan kader seorang lagi masih ada sosok baru yang siap bertarung,” kata Michael.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last