Mie Ayam atau Bakso, Sama-Sama Maknyus!

0
1033
SIAP SAJI : Mie Ayam Racikan dari Cak Agus dapat membuat siapapun ketagihan karena kelezatannya.

BANYUWANGI  – Apakah Anda adalah seorang yang memiliki hobi kuliner? Jika iya, pasti Anda sudah mengenal dan pernah merasakan makanan yang satu ini. Sebuah makanan berbahan dasar mie kemudian disajikan dengan campuran daging ayam, acar, sayur sawi, dan disatukan dengan kuah kaldu ini merupakan makanan yang sudah menyatu di lidah sebagian besar masyarakat Indonesia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ya, mie ayam merupakan salah satu makanan yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali masyarakat Banyuwangi.
Makanan yang satu ini begitu banyak ditemukan di hampir seluruh wilayah Banyuwangi. Namun, ada sebuah rumah makan yang secara khusus menyediakan menu mie ayam.

Selain mie ayam, di rumah makan ini juga menyediakan bakso yang tidak kalah lezat dengan mie ayam. Rumah makan yang terletak di pusat Kota Banyuwangi, tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Atau jika ingin gampang mencari, letak rumah makan yang spesial menyediakan mie ayam dan bakso ini terletak tepat di depan Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Loading...

Rumah makan yang sering disebut Cak Agus itu tidak pernah sepi pengunjung. Sejak buka pada pukul 10.00 hingga tutup pada sore hari ini selalu diserbu pembeli yang ingin menikmati kelezatan mie ayam racikan Cak Agus ini. Bahkan, baru dibuka jam sepuluh pagi saja sudah banyak pembeli yang mengantre. Rasa kuah yang gurih, taburan daging ayam yang lembut, serta tekstur mie yang lembut membuat saya ketagihan menikmati makanan ini.

Selain itu, harga yang relatif  murah, yakni Rp 5.000 per porsi membuat masyarakat dari berbagai kalangan bisa puas menkmati mie ayam atau bakso di rumah makan Cak Agus. Sejak pertama kali mencoba mie ayam dan bakso racikan Cak Agus, sampai sekarang masih menimbulkan rasa ketagihan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2