Mio Vs Bebek, Satu Meninggal

0
266

PESANGGARAN – Kecelakaan lalu lintas dengan satu korban jiwa meninggal dunia terjadi di jalan raya Desa Ringinsari, Kecamatan Pesanggaran, kemarin pagi. Korbannya menimpa Winari, 30, warga Desa Trunojoyo, Malang. Saat kecelakaan, dia membonceng Hartono, 22 tahun  Winari meninggal dunia dengan luka di kepalanya, sementara itu Hartono hanya mengalami luka-luka lecet di tangan dan kaki.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kejadian ini berawal saat Winari yang sedang mengendarai sepedah motor Yamaha Mio warna merah maron dengan nopol P-6280-VO, sedang melaju dengan kencang dari arah barat menuju ke timur Tiba-tiba saja dari arah selatan muncul sepeda motor Yamaha bebek tahun pembuatan 1980, yang dikendarai oleh Nawawi, 55, warga Dusun Buluagung, Desa Siliragung, Kecamatan Siliragung, hendak menyeberang jalan. Karena jarak mereka terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

 Akibat kerasnya suara benturan kuda besi tersebut warga yang mendengarnya langsung berhamburan keluar rumah untuk memberikan pertolongan. “Kini kedua motor tersebut diamankan di Pos Lantas Polsek Genteng, untuk kepentingan penyidikan,”Kata Kanit Lantas Genteng, Ipda Sumono, yang menangani kecelakaan tersebut. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]