Miss Coff ee Dunia Ikut Nyangrai

0
365

BANYUWANGI – Peserta pemilihan Miss Coff ee Internasional 2012 akan mengunjungi Banyuwangi hari ini (18/10). Kunjungan itu dilakukan di sela-sela prosesi pemilihan Miss Coff ee yang berlangsung di Bali mulai 15 hingga 25 Oktober mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedatangan para peserta Miss Coff ee yang berasal dari 26 negara itu akan didampingi Miss Coff ee Indonesia 2012, Putu Anandita. Selama berada di Banyuwangi, puluhan Miss Coff ee dari beberapa negara Asia dan Eropa itu akan melakukan serangkaian kegiatan.

Pada hari pertama di Banyuwangi, puluhan duta kopi itu akan menghadiri acara penyambutan dari pemerintah daerah. Penyambutan itu akan digelar di Pendapa Shaba Swagata Blambangan.

Dalam penyambutan dan jamuan itu, peserta Miss Coff ee dunia akan disuguhi beberapa kesenian dan budaya Banyuwangi. Pada hari pertama, mereka tidak bermalam di Banyuwangi. Usai penyambutan, rombongan Miss Coff ee itu akan meluncur ke wisata agro di perkebunan kopi Belawan, Desa Kalianyar, Kecamatan Klabang, Bondowoso.

Loading...

Rombongan akan bermalam di agro milik PTPN XXVI Jember itu. Dari Belawan, rombongan akan kembali ke Banyuwangi. Selama berada di Kota Gandrung, mereka akan mengunjungi Perkebunan Kalibendo di Kecamatan Glagah. Pada hari yang sama, mereka juga akan melakukan sangrai kopi di Sanggar Genjah Arum milik Setiawan Subekti.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2