Mobil Suporter Persebaya Seruduk LPJU

0
744

ROGOJAMPI-Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Dusun Sasak Bomo, Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, tepatnya utara jembatan Bomo. Mobil  Daihatsu Terios seruduk tiang lampu penerangan jalan umum (LPJU) hingga  remuk kemarin (29/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, tapi tiga dari tujuh penumpang yang ada di mobil itu mengalami luka serius. “Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari  arah utara,” cetus Sugiyanto, 48,  salah seorang saksi mata di lokasi  kejadian.

Menurut Sugiyanto, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul  09.00. Saat kejadian, Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi W 1457  PM yang disopiri Yanuar Faisal Imam, 27, warga Dusun Gebang,  Desa Gisik Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, melaju  dari arah utara.

Diduga sopir itu tidak hafal dengan kondisi jalan. Setiba di lokasi kejadian yang jalannya menikung, mobil Terios warna silver itu tetap  jalan lurus hingga menabrak tiang  LPJU yang ada di pinggir jalan.  Saking kerasnya, tiang LPJU yang ditabrak langsung ambruk dan mengenai warung kopi dan bengkel  motor miliknya.

“Mobilnya sempat terguling,” katanya. Gara-gara tiang LPJU yang ambruk dan mengenai bengkelnya, terang dia, atap bengkel motor dan warung kopi hancur. Selain  itu, satu unit motor Yamaha Mio  milik warga yang sedang disservice  juga ikut rusak tertimpa tiang lampu LPJU.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last