Mobil vs Motor, Warga Kabat Meninggal di Lokasi Kejadian

0
985


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kabat – Rogojampi tepatnya di utara Pertigaan Pakis Taji, Desa Pakis Taji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol P 2287 XB dengan mobil Mitsubishi L 300 nopol N 9479 YB itu terjadi, Kamis (7/9/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kaki dan kepala kepalanya.

Menurut keterangan Polisi, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh Sugiharto (25) warga Dusun Babakan, Desa Kedayunan, Kabat, Banyuwangi, melaju dari arah selatan dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba – tiba kendaraan oleng ke kanan, lalu menabrak mobil L 300 yang dikendarai Sukadi (36) warga Dusun Krajan Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger, Jember, yang disaat bersamaan melaju dari arah berlawanan.

“Jaraknya terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Heru Slamet Hariyanto.

Pengendara motor mengalami luka yang cukup parah, tulang kaki kanan dan kirinya patah, di bagian paha dan kepalanya juga mengalami luka robek.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, ” jelasnya. (timesbanyuwangi.com)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :