Model O-neck atau V-neck, Tinggal Pilih

0
145
KOLEKTOR: dr Josep A dan istri, pemburu kaus-kaus etnik, sedang memilih
koleksi KaOsing.

DESIGN kaus KaOsing tidak ketinggalan zaman. Ini bisa dilihat dari model kaus yang disediakan oleh outlet yang terletak di Jalan A. Yani 93-C C (depan Pengadilan Agama/ selatan kantor Pemkab Banyuwangi) itu. Design KaOsing terkesan sangat modern. Meski tema-tema yang diangkat berasal dari kekayaan budaya Banyuwangi, tapi design kaus KaOsing sama sekali jauh dari kesan tradisional.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebaliknya, designnya sangat modern. Tidak kampungan. Sejajar dengan design kaus di distro-distro modern. Contoh, saat ini banyak anak muda yang ngefans terhadap bintang-bintang Korea. Mereka tidak hanya tergila-gila pada kegantengan para artis Negeri Ginseng. Tapi, juga pada pakaian yang dikenakan. Yakni, kaus model V-neck (karet leher model V). Maka, selain model O-neck (karet leher model bulat), KaOsing juga mencetak kaus model V-neck.

’’Alhamdulillah, banyak cowok yang memilih kaus model V-neck di outlet kami,’’ tutur Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang yang cocok untuk kaum hawa yang berjilbab. Tunggu apalagi. Segera belanja di KaOsing, tidak akan rugi. Kaus KaOsing adalah produk branded. Sebab, sudah terpatenkan. (radar)

Loading...