Mohammad Al Hilal, Bocah “Penakluk” Kuda Asal Pakistaji

0
1079
Mohammad Al Hilal,melakukan atraksi bermain kuda di hadapan penonton di Pantai Blimbingsari kemarin (15/10)
Mohammad Al Hilal,melakukan atraksi bermain kuda di hadapan penonton di Pantai Blimbingsari kemarin (15/10)

Mohammad Al Hilal boleh dibilang bocah pemberani. Betapa tidak, di usianya yang masih menginjak enam tahun, dai berhasil “menaklukan” kuda. Atraksi bocah asal Dusun Krajan, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat itu mengundang decak kagum penonton.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

DEDY JUMHARDIYANTO, Blimbingsari

SORE Pantai Blimbingsari begitu ramai. Tidak seperti hari biasanya. Selain hari Minggu dan libur sekolah, sore itu juga bersamaan dengan peringatan tradisi petik laut di pantai yang terkenal dengan wisata kuliner ikan bakarnya tersebut.

Ditengah hiruk-pikuk dentuman alat musik di panggung, sejumlah pengunjung juga menikmati panorama Selat Bali yang cukup menawan. Debur ombak berkejaran dan bocah-bocah yang mandi di tepi laut tak kalah riangnya.

Disudut sebelah sebelah selatan pantai itu, puluhan pengunjung mulai anak-anak, remaja, dan orang tua juga tak kalah bahagianya menikmati suasana pantai sore itu. Diantara mereka ada yang menikmati jagung bakar, ada juga yang asyik meminum es kelapa muda sembari ngobrol santai diterpa angin semilir angin pantai.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last