Motor Seruduk Penyeberang Jalan

0
465
Very warga sekitar melihat kendaraan yang terlibat laka di Jalan Raya Srono, Dusun Krajan, Desa Kebaman, Srono, Minggu malam.

SRONO – Motor Honda CB150R dengan nomor polisi P 2159 YS yang dinaiki Thomas Adi Prasetyo, 20, warga Dusun Sidorejo, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, menabrak dua warga yang akan menyeberang jalan di jalan raya Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Minggu malam (17/9).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedua warga yang ditabrak itu Slamet Subagio, 55, warga Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, dan Tukini, 55, asal Dusun Krajan, Desa Kebaman. Akibat kecelakaan, Slamet menderita patah tulang pada kaki kanan dan luka memar.

Oleh warga, korban dilarikan ke RS Rahayu Medika, Desa Kebaman. Sedangkan Tukini yang saat itu sedang menggendong anaknya yang masih berumur empat tahun, Natasya, selamat tanpa luka.

Kanit Lantas Polsek Muncar, Iptu Kateno, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.30. Saat itu, Tukini yang sedang menggendong Natasya akan menyeberang jalan dari arah timur ke barat. “Ibu Tukini ini akan menyeberang jalan,” katanya.

Karena arus kendaraan ramai, Slamet Subagio yang berada di lokasi mencoba membantu menyeberangkan. Saat berada di badan jalan, tiba-tiba dari arah utara melaju motor Honda yang dinaiki Thomas Adi Prasetyo dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak yang sudah dekat, motor menabrak dua warga yang menyeberang itu,” terangnya. Tukini yang sedang menggendong putrinya berhasil selamat. Sedang Slamet yang mencoba menolong malah terpental diseruduk motor. “Korban dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya pada Jawa Pos Radar Genteng. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :