Motor Tabrak Pikap, Pemuda Asal Wringinagung Tewas Seketika

0
987

BANYUWANGI – Nyawa Dava Dwi Arta (18) tak tertolong. Pemuda asal Dusun Sumberejo, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran tersebut tewas seketika usai menabrak pikap di Jalan raya Genteng-Jajag, tepatnya di utara SPBU Yosomulyo, Gambiran, Rabu, (20/12/2017) dini hari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Insiden maut tersebut berawal saat sepeda motor Honda Beat Nopol W 6123 QS yang dikendarai Dava Dwi Arta, yang berboncengan dengan Ahmad Alif, melaju dari arah Genteng ke Jajag.

Tepat di tikungan utara SPBU Yosomulyo posisi motor korban melaju terlalu ke tengah. Di saat bersamaan dari arah Jajag melaju Mobil L300 Nopol P 9060 PQ bermuatan buah naga.

Karena jarak sudah dekat, kedua pengendara tidak bisa menghindar dan kecelakaan pun akhirnya terjadi. Akibatnya, pengendara sepeda motor terpental dan tergeletak di badan aspal jalan.

“Pengendara motor Dava Dwi Arta meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan temannya, Ahmad Alif mengalami luka yang cukup parah dan di dilarikan ke RS Graha Medika Yosomulyo,” ungkap Kanit Lantas Polsek Gambiran IPDA Nanang Wardhana.

Sebagai barang bukti, kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Gambiran.

“Kami kembali mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar lebih hati hati kembali dalam berkendara, jaga keselamatan dan berkendaralah dengan aman, ” ucapnya.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :