Moukwelle Dilarikan ke Rumah Sakit

0
488
LEMAS: Moukwelle terbaring lemah di bangsal Mina RSI Fatimah kemarin (30/12).
LEMAS: Moukwelle terbaring lemah di bangsal MinaRSI Fatimah kemarin (30/12).
LEMAS: Moukwelle terbaring lemah di bangsal Mina
RSI Fatimah kemarin (30/12).

BANYUWANGI – Perkembangan penyakit pesepakbola Moukwelle Ebanga Sylvain kian memburuk. Kabar terakhir, pemain berkebangsaan Prancis itu harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang terus memburuk. Kini, pemain yang membela Persewangi di pentas Divisi Utama PSSI musim lalu itu harus dirawat inap di Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Moukwelle dilarikan ke rumah sakit Sabtu (29/12) dini hari. Beberapa rekan kos Moukwelle yang mengetahui keadaannya mulai memprihatinkan, berinisiatif mengantarkannya ke rumah sakit. Dari diagnosa medis, selain mengidap typus yang dideritanya sejak 7 Desember lalu, Moukwelle diindikasi kuat mengalami gangguan di bagian liver.

Moukwelle berada di ruang Mina kelas I RSI Fatimah. Dia hanya ditunggui beberapa suporter Laros jenggirat. Mereka inilah yang sejauh ini cukup peduli aats keberadaan pemain asal Prancis itu. Moukwelle sendiri saat  itemui dalam kondisi lemah. Sebuah jarum infus menancap persis di tangan kirinya. Hari-harinya kini lebih banyak digunakan beristirahat di bangsal rumah sakit swasta tersebut. Belum ada satu pun pihak Persewangi maupun PSSI yang melihat kondisi terkini pemain berkulit hitam ini.

Moukwelle sendiri hanya sesekali menanyaan perihal surat dari kedutaan Prancis yang ditujukan kepada manajemen Persewangi. “Kondisiku lemah. Aku cuma mau hakku dibayar,” ujarnya singkat. Sekadar diketahui, Moukwelle mengalami sakit sejak 7 Desember lalu. Diagnosa medis menunjukkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menderita typus. Kondisinya sempat membaik. Namun dia kini harus dirawat di rumah sakit lantaran keadaannya kian memburuk. (radar)