Mr X Dikubur di TKP

0
433
MR X: Petugas mengevakuasi mayat lelaki di kawasan Pasir Pendek, Kecamatan Pesanggaran Sabtu lalu (atas). Usai diidentifikasi petugas langsung memakamkan mayat di lokasi tersebut kemarin (bawah).

PESANGGARAN – Sosok mayat lelaki tak dikenal ditemukan di Pasir Pendek, sekitar lima kilometer arah timur dari Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Sabtu sore lalu (17/3).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi kepala terkelupas. Badannya juga sudah membengkak dan tidak ada lagi pakaian yang melekat di tubuh tersebut. Diperkirakan,  lelaki tersebut sudah meninggal dunia sejak sepuluh hari lalu.

Loading...

Kapolsek Pesanggaran, AKP Supriyadi menuturkan, mayat lelaki itu kali pertama ditemukan oleh tiga orang yang sedang memancing. Para pemancing itu adalah Suburdiyanto, 42, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Siliragung; Warsidi, 42, warga Dusun Mulyosari, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran; dan Alpin, 32, warga Kecamatan Banyuwangi.

Begitu menemukan sosok mayat yang sekitar pukul 16.30 tersebut, mereka langsung melapor ke Pos Polisi Air Pantai Pancer sekitar 30 menit kemudian. Namun karena situasi medan dan cuaca yang tidak memungkinkan, evakuasi mayat akhirnya baru bisa dilakukan keesokan paginya.

Pagi kemarin (18/3), tim gabungan dari Polsek Pesanggaran, Polisi Air, dan tim kesehatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan Pasir Pendek.  “Karena tim merasa kesulitan untuk mengevakuasi, dengan kondisi medan dan ombak laut besar, akhirnya mayat dimakamkan di TKP ,” kata Kapolsek Supriyadi. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2