Mulai Administrasi hingga Level Manajer

0
179

BANYUWANGI – Sebanyak 15 perusahaan menyatakan bergabung dalam bursa kerja dalam rangka peringatan 13 tahun Jawa Pos Radar Banyuwangi. Banyak jenis pilihan pekerjaan yang ditawarkan dalam kegiatan yang akan digelar di Gedung Baru Stikes Banyuwangi besok (27/6).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Lowongan yang tersedia mulai tenaga administrasi hingga tingkat manajer. Ada pula perusahaan yang mencari dokter umum dan tenaga keperawatan. Tidak hanya itu, pada arena bursa kerja tersebut, pengunjung dapat melamar kerja di kapal pesiar yang menawarkan penghasilan tinggi.

Perusahaan kelas dunia juga menyatakan ikut bergabung dalam bursa kerja ini. Selain itu, ada pula perusahaan lokal kelas nasional yang bergerak di bidang kontraktor dan per mi nyakan turut andil dalam even ini. Ketua panitia bursa kerja, MS. Muntaha mengatakan, bursa kerja ini disambut baik kalangan perusahaan.

Awalnya, ada 12 perusahaan yang menyatakan ikut. Per kembangan terkini, ada beberapa pe ngusaha lain yang berminat bergabung. Para pengusaha tertarik karena bursa ini sangat baik dalam menjaring tenaga kerja yang berkualitas. “Meski baru pertama kali digelar, tapi even ini sudah mendapat apresiasi berbagai kalangan,” kata ketua panitia yang akrab disapa Toha itu.

Toha menjelaskan, even ini akan digelar selama dua hari, yaitu tanggal 27 dan 28 Juni 2012. Di bursa kerja ini, pengunjung bisa mencari lowongan pekerjaan yang diinginkan. Mereka juga boleh memilih lebih dari satu lowongan pekerjaan. Namun, pencari kerja sudah ha rus menyiapkan berkas pen daftaran dari rumah.

Terkait posisi dan nama perusahaan yang akan dituju, mereka bisa me nulis di lokasi acara. Panitia juga menyediakan loket pengurusan kartu kuning oleh Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Banyuwangi. “Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi, juga menyediakan informasi untuk tenaga kerja Indonesia di beberapa negara.

Jadi, bursa kerja ini sangat lengkap, tapi ke sempatannya terbatas. Jadi, jika tidak cepat datang, maka akan ketinggalan informasi kerja. Oleh karena itu, silakan datang dengan membawa surat lamaran sebanyak-banyaknya. Kesempatan terbuka lebar,” kata lelaki penggemar menu kuliner tetelan sapi itu. (radar)

Loading...