Nasib Linmas Tidak Jelas, Kantor Desa Wringinagung Sepi

0
418


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN-Mundurnya 21 anggota Linmas Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, ternyata hingga kemarin (3/2) masih belum ditanggapi secara serius oleh pemerintah desa. Rencana anggota Linmas itu akan di panggil, ternyata  juga semakin tidak jelas.

Loading...

Kantor Desa Wringinagung terlihat sepi. Saat Jawa Pos Radar Genteng datang usai Jumatan,  ternyata di kantor desa itu juga sepi. Kepala Desa, Sunariyanto  tidak terlihat di ruangannya. Kegiatan yang terlihat, berupa latihan Pramuka.

Kepala Urusan (Kaur) Kesra Desa Wringinagung, Sri Yayuni, mengatakan kepala desanya pagi sempat masuk kantor, tapi itu tidak lama dan ada acara di Banyuwangi. “Tadi bapak masuk, lalu ada acara di Banyuwangi,” katanya.

Terkait kantor yang sepi, dia menyampaikan kalau siang pelayanan memang sepi. Sehingga, kantor juga ikut sepi. “Kalau siang itu sangat jarang ada warga yang datang untuk mengurus surat  atau lainnya,” dalihnya.  Sekretaris Desa Wringinagung,  Suwarno, saat dikonfirmasi terkait anggota Linmas yang mengundurkan diri menyatakan belum ada perkembangan. Pertemuan dengan anggota Linmas, juga belum jadi dilaksanakan.

“Tapi  ini tidak menganggu pelayanan  pada masayarakat,” ungkapnya. Suwarno mengungkapkan pemerintah desa memang akan segera  mengundang para anggota Linmas yang mengundurkan diri itu. Tapi,  semua itu menunggu kepala desa.  “Kita masih menunggu bapak kepala desa,” katanya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :