Nenek 80 Tahun di Genteng Tewas Ditabrak Bus Akas

  • Bagikan

BANYUWANGI – Seorang nenek bernama Salbiah (80 tahun) tewas mengenaskan dengan luka serius di bagian kepala setelah dirinya tertabrak Bus Akas Asri di jalan raya Jember – Banyuwangi masuk Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (11/1/2019) pagi.

Insiden ini bermula ketika Bus Akas yang dikemudikan oleh Nanang Wijiantoro (42) asal Pasuruan melaju dari arah Genteng. Sesampainya di lokasi kejadian, ada pejalan kaki yang menyebrang.

Bus bernomor polisi N 7864 US tersebut sempat menghindari korban dengan membanting setir ke arah kanan. Namun korban yang tinggal di Dusun Wadung Dolah RT 07 RW 07, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng tiba-tiba balik arah.

“Karena Bus sudah terlanjur ke kanan, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban terkapar di aspal dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkap seorang saksi, Subani kepada wartawan.

Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, IPDA Ardhi Bita Kumala membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia korban dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng.

Sementara itu, atas peristiwa tersebut sopir Bus berserta kernetnya langsung diamankan ke kantor kepolisian terdekat untuk dimintai keterangan.

Baca :
Lupa Matikan Kompor, Deretan Warung di Kalibaru Manis Dilalap Api
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: