Nenek Tanpa Busana Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

0
270

BANYUWANGI – Seorang nenek tanpa identitas ditemukan warga tergeletak tanpa busana dengan kondisi yang sangat memprihatinkan di pinggir jalan di kawasan Dusun Plaosan RT 01 RW 03 Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (24/3/2019) sore. Si nenek dalam kondisi lemas tak berdaya tergeletak di tanah sambil mengerang kesakitan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Nur, salah satu warga setempat mengatakan, sebenarnya si nenek sudah ada mulai kemarin di lokasi tersebut.

“Tidak ada yang mengira kondisinya bakal seperti itu. Tetapi karena tadi sempat mengerang kesakitan akhirnya oleh warga ditolong, warga sempat mengira nenek tersebut adalah ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa),” kata Nur.

Setelah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat, akhirnya nenek tersebut dibawa oleh Satpol PP dan aparat Kepolisian Sektor Bangorejo menuju ke Puskesmas Sambirejo guna penanganan lebih lanjut.

Andi Kurniawan, Anggota Satpol PP Bangorejo mengatakan, nenek tersebut ditemukan warga sekitar jam 3 sore.

“Memang betul kondisinya sempat drop saat dievakuasi, agak linglung kalau diajak komunikasi mungkin karena faktor usia, tapi beruntung cepat tertolong,” ungkap Andi.

Usai ditangani oleh tim medis, jelas Andi, pihaknya langsung berkoordinasi dan menyebarluaskan informasi penemuan nenek tersebut ke grup WhatsApp dan media sosial lain. Dan tak lama berselang akhirnya identitas nenek tersebut diketahui.

“Panggilannya Mbah Sup, warga Dusun Bayatrejo, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo. Salah satu pihak keluarga ternyata sudah mencari sekitar satu minggu ini,” pungkasnya.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :