Ngebut, Pajero Seruduk Vixion

1
614


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KECELAKAAN lalu lintas juga terjadi di jalan raya Desa Benculuk, tepatnya di depan BPR Tawang Alun, Dusun Purwoasri, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring kemarin (27/12). Dalam kecelakaan itu, mobil Mitsubishi Pajero menabrak motor Yamaha Vixion.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor Yamaha Vixion, Rudi Hartoyo, 28, warga Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, mengalami patah tulang di bagian paha kanan dan harus dirawat di RS Al Huda Genteng.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30. Awalnya, mobil Pajero warna putih dengan   nomor polisi L 1739 QE yang disopiri Gunawan Soetanto,  48, warga Dusun Banje, RT 3, RW 1, Desa Bubuk,   Kecamatan Rogojampi, melaju dari arah utara dengan  kecepatan tinggi.

Setiba di jalan raya Benculuk, mobil Mitsubishi Pajero itu akan menyalip  truk fuso yang ada di de pannya. Saat akan menyalip, mobil Pajero terlalu ke kanan. Secara bersamaan, dari arah barat meluncur motor  Yamaha Vixion warna merah dengan nomor polisi P-3305-VS yang dinaiki  Rudi Hartoyo, 28.

Karena jarak sudah terlalu dekat, sopir mobil Mitsubishi Pajero tidak  bisa menguasai kendaraanya dan langsung menabrak pengendara motor Yamaha Vixion tersebut. “Pengendara motor Yama ha Vixion  mengalami patah tulang paha kaki   kanan dan dirawat di RS Al-Huda Genteng,” ujar Kanit lantas Polsek  Muncar, Ipda Joko Budi Utomo.

Usai menabrak pengendara motor, terus meluncur dan baru berhenti  setelah menabrak tiang telepon. Beruntung, saat kejadian arus lalu lintas tidak terlalu ramai. Sopir mobil  Mitsubishi Pajero selamat. Bahkan, mobilnya hanya mengalami kerusakan pada bagian kaca spion sebelah kanan dan rusak lecet biasa di bagian bemper depan. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :