Non MSG di Alam Terbuka

0
158
GURIH: Udang goreng (foto atas).
NIKMAT: Ayam goreng bumbu (foto bawah).

BANYUWANGI–Berbuka puasabersama keluarga, teman atau kolega memang bisa menjadi sebuah momen yang asyik. Apalagi kerabat atau teman dari tempat jauh yang ketemunya hanya setahun sekali. Ditambah lagi, jika berbuka puasa dengan nuansa berbeda. Suguhan bernuansa alam terbuka, dengan taman yang ditata asri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Banyak tumbuhan hijau di sana-sini. Selain menambah segar udara yang dihirup, tentunya menambah selera makan. Garden Cafe Rumah Sakit (RS) Yasmin di Jalan Letkol Istiqlah 80-84, Banyuwangi sengaja menyediakan tempat yang berbeda dari rumah makan atau kafe pada umumnya. Selain nuansa kebun, tatanan lampu hias menambah suasana romantis, apabila menikmati hidangan di malam hari.

Kafe tersebut juga menyuguhkan aneka masakan sehat. Disebut sehat, karena menu-menu yang disediakan tidak diolah dengan menggunakan bumbu buatan. Semuanya alami menggunakan bumbu tradisional. Istilah populernya non MSG (Monosodium Glutamat). Hidangan yang menggoyang lidah, mulai dari ikan gurami bakar, ayam bakar dua bumbu, hingga gurami goreng terbang, bisa dinikmati bersama keluarga.

Sambal khas Garden Cafe, yakni sambal hijau juga sangat memuaskan lidah bagi penggemar rasa pedas. Jamur Crispy juga bisa dijadikan teman mengobrol dan bersantai. Kegurihan dan rasa renyahnya dijamin akan menggugah keinginan mengulang untuk kembali lagi. Tidak lengkap makanan tanpa minuman. Ada jus buah dan jus bunga kana, yang selama ini menjadi favorit pengunjung.

Garden Cafe sangat cocok untuk acara reuni keluarga, reuni teman sekolah atau acara pertemuan. Dibuat acara kongkow juga asyik. Karena selain tempatnya luas dengan fasilitas parkir dan freewifi, Garden Cafe juga menyediakan gazebo dengan kapasitas 20 hingga 50 orang. (radar)

Loading...