Nonbar Euro 2012 Harus Izin

0
370
PENERIMA TUGAS :Teddy Anugrianto, SH, direktur PT. Krista Rafi Nusantara.

BANYUWANGI- Menjelang laga Euro 2012, para penggila sepak bola, terutama yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi dan Situbondo, mulai mempersiapkan diri agar bisa menyaksikan pertandingan akbar sejagat tersebut. Sejumlah hotel, rumah makan atau restoran, kafe, dan tempat hiburan lainnya, juga telah siap-siap menggelar acara nonton bareng (Nonbar) bola di tempatnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Ini pertandingan sepak bola paling menarik setelah piala dunia,” cetus Direktur PT Krista Rafi Nusantara, Teddy Anugrianto, SH, kemarin. Teddy menyambut baik sejumlah pen- gelola hotel, rumah makan, dan tempat hiburan, yang akan menggelar nonbar itu. Hanya saja, sebagai penerima tugas dalam penjualan izin penyelenggaraan nonbar bola untuk Euro 2012, UEFA Champions League, dan Liga Inggris 2010-2013, pihaknya mengingatkan pada semua pihak yang akan melakukan nonbar bola, untuk izin terlebih dahulu.

Loading...

“Pengelola TV kabel juga harus izin pada kami dulu,” pesannya. Menurut Teddy, dalam perhelatan akbar sepak bola itu, pemegang hak siar di Indonesia adalah MNC Group. Nah, pengurusan izin siaran nonbar bola diserahkan pada PT Nonbar, yang berkantor di Boutique Oi ce Park No. B3 Jl. Benyamin Suaeb Blok A6 Kemayoran, Jakarta Pusat, 10630, Indonesia. “Izin dalam nonbar bola Ini, banyak yang belum paham,” cetusnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Jelang Pelantikan Presiden, Pengamanan Selat Bali Diperketat