Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Nyoba Nyalip, Terjatuh Kecantol Stir Lawan, Lalu Tewas di TKP

Korban meninggal dunia di TKP (Foto : seblang.com)

SEBLANG.COM – Nasib nahas menimpa Septian (22) pemuda warga Kelurahan Pakis, Kecamatan Banyuwangi yang tewas setelah sepeda motor yang dikendarai mengalami kecelakaan di jalan Adi Sucipto, Rabu 9/2/22.

Sebelum mengalami kecelakaan korban melaju dari arah Selatan ke utara dengan mengendarai motor Beat Hitam P 6760 YB. Sesampainya di doble way jalan Adi Sucipto di depan Dealer Yamaha Sobo korban sempat mendahului kendaraan sepeda motor di depanya.

Namun saat mencoba mendahului, korban sempat mengenai stang sepeda motor Vixion P 3595 XZ yang dIkemudikan Reza, warga Kecamatan Dumoga Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow – Sulawesi utara. Akibat kejadian itu motor korban oleng ke kanan dan sepeda motor Vixion oleng ke kiri.

“Menurut Informasi di lapangan korban meninggal sempat mendahului kendaraan di depannya, namun kena stang akhirnya oleng dan kepala kepala terbentur doble way dan meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kanit Gakkum AKP Budi Hermawan.

Dalam kejadian ini korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka berat pada kepala, telinga dan hidung keluar darah, rahang bawah patah, patah tulang rusuk kiri. Dalam identitas korban meninggal juga didapati identitas Otoritas Bandara Internasional Ngurah Rai Provinsi Bali

Semantara itu korban meninggal dunia dan luka-luka dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi dan nantinya akan diserahkan ke keluarga korban untuk melakukan pemakaman.

“Korban di evakuasi ke RSUD Blambangan dan nantinya kita serahkan ke pihak keluarga,” tambahnya.

Sumber : https://seblang.com/2022/02/09/nyoba-nyalip-eh-kecantol-stir-lawan-tewas-di-tkp/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE