Obrak Balap Liar, Dapat 22 Motor

0
284
RESAHKAN WARGA: Puluhan sepeda motor protholan diparkir diMapolsek Purwoharjo kemarin.

PURWOHARJO – Balap motor liar di wilayah hukum Polsek Purwoharjo masih marak. Tak ingin trek-trekan tersebut meresahkan masyarakat, polisi langsung bertindak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemarin malam, arena balap liar di sebelah selatan jembatan Kalisetail dan depan pasar itu langsung diobrak. Dalam operasi dadakan itu, polisi mengamankan 22 sepeda motor protholan. Kemarin, puluhan motor dijajar di Mapolsek Purwoharjo.

Di depan halaman mapolsek itu, terhitung ada 22 sepeda motor berbagai merek. Semua kendaraan tersebut diamankan dari Desa/Kecamatan Purwoharjo. Pertama, polisi menyisir sepanjang jalan, mulai selatan jembatan Kalisetail hingga depan pasar.

Di ruas jalan itu, polisi mengamankan tiga kendaraan protholan yang digunakan balap liar. Tidak hanya itu, dalam operasi tersebut polisi juga menyisir kawasan stadion. Ternyata usaha tersebut membuahkan hasil.

Sebab, di dalam stadion itu ada sejumlah kelompok pemuda sedang trek-trekan. Rupanya kedatangan petugas membuat para pemuda itu kalang kabut dan membubarkan diri.

amun, mereka tidak bisa meloloskan diri. Sebab, polisi sudah mengepung dan menutup akses keluar stadion. Akibatnya bisa ditebak, selain membubarkan arena trek-trekan tersebut, polisi juga mengamankan belasan kendaraan.

Polisi berhasil menyita 19 unit kendaraan. Malam itu juga polisi langsung mengangkut kendaraan tersebut ke Mapolsek Purwoharjo.

Kapolsek Purwoharjo, AKP Trijoko Setyonarso, melalui Kasi Humas Bripka Budi Hermawan mengatakan, kendaraan tersebut diamankan karena protholan. Selain itu, para pemuda tersebut juga sedang menggelar trek-trekan. “Kita pergoki waktu mereka sedang adu petek-petekan (trek-trekan),” katanya.. (Radar)

Loading...