Oknum Lapas Banyuwangi Tertangkap Ambil Sabu-Sabu

0
158

BANYUWANGI – Tengara oknum petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banyuwangi terlibat peredaran narkoba ternyata ada benarnya. Bahkan, desas-desus ada napi yang menjadi bandar narkoba di dalam penjara yang beralamat di Jalan Isliklah Banyuwangi tersebut juga tak terbantahkan.

Desas-desus itu kemarin sore dibuktikan oleh kegesitan petugas Satnarkoba Polres Banyuwangi. Sekitar pukul 17.00 kemarin (4/1), anak buah AKP Agung Setyo Budi itu menangkap Joni dengan barang bukti satu paket Sabu-Sabu. Oknum sipir itu diringkus usai mengambil sabu-sabu dari seseorang di parkiran Lapas Banyuwangi.

Orang tersebut tak lain suruhan bandar yang kini mendekam di lapas Informasinya. Ketika hendak ditangkap, Joni sempat melakukan perlawanan. Karena jumlah petugas yang menangkapnya lebih banyak, Joni tak bisa berkutik. Hingga berita ini ditulis (pukul 21.00) Joni masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang penyidik Satnarkoba Polres Banyuwangi.

Penangkapan Joni dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Banyuwangi AKP Agung Setyo Budi. “Yang bersangkutan (Joni) sudah kita amankan di Polres. Dari tangannya kita amankan satu paket sabu-sabu. Kita juga sudah koordinasi dengan Pak Kalapas untuk membawa JN ke Polres. Sampai sekarang pemeriksaan masih berlangsung,” kata Kasat Narkoba Agung dihubungi via ponselnya tadi malam. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :