Pacar Kabur, Pingsan di Jalan

0
415
BELUM SADAR: LT dibawa ke Mapolsek Srono.
BELUM SADAR: LT dibawa ke Mapolsek Srono.

SRONO  – Warga sekitar jalan simpang tiga Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, sempat geger dini hari kemarin. Seorang cewek yang masih berumur sekitar 17 tahun, tiba-tiba ambruk dan pingsan di jalan. Karena warga sekitar tidak mengenali, gadis itu langsung dibawa ke polsek setempat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Selama berada di Mapolsek Srono, cewek berinisial LT asal Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, ini mengaku sengaja ditinggal oleh Chandra, pacarnya yang tinggal di Purwoharjo. “Saya diturunkan di Parijatah Wetan (Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono,” aku LT setelah siuman dari pingsan.

Meski sudah larut malam, Chandra yang sempat mengajak pacarnya ini putar-putar di sekitar wilayah Srono dengan naik motor Honda Tiger, menolak untuk mengantarkan pulang. “Saya disuruh turun, lalu ditinggal kabur,” ujar LT
sembari menyebut kalau pacarnya bekerja di BRI.

Saat berada di Polsek Srono, LT ini sempat menangis histeris. Dengan membawa tas dan boneka, gadis ini sempat akan pulang ke rumahnya dengan jalan kaki. Tapi, niatnya ini ditolak oleh Kapolsek Srono AKP Jodana Gunadi. “Mari kita antar dengan mobil patroli,” kata Kapolsek Jodana. (radar)