Pak Karwo dan Gus Ipul Siap Gowes Bareng

0
332
DIJAMIN SEMARAK: Acara gowes bareng Pak De Karwo dan Gus Ipul memperebutkan dua sepeda motor Honda Revo.

BANYUWANGI – Gowes bareng Pak Karwo dan Gus Ipul yang digelar 27 Mei mendatang bakal terasa semakin lengkap. Selain hadiah utama berupa dua unit sepeda motor Honda Revo dan hadiah menarik lainnya, kegiatan yang dipusatkan di Taman Blambangan itu dipastikan bakal lebih semarak. Selain kehadiran Gus Ipul yang sering muncul dalam beberapa even akbar di Banyuwangi, kegiatan gowes bareng kali ini juga akan dimeriahkan kehadiran Pak Karwo atau Soekarwo yang tidak lain adalah Gubernur Jawa Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Klop. Tidak hanya Gus Ipul tetapi juga Pak Karwo pun sudah menyatakan siap hadir di Kota Gandrung. Kepastian kedatangan Pak Karwo bersama Gus Ipul disampaikan ketua penyelenggara Galih Cokro Buwono kemarin. Berdasar hasil konfirmasi ke Pengprov Jawa Timur, dipastikan orang nomor satu dan dua di jajaran Pengprov Jawa Timur akan datang untuk gowes bersama masyarakat Banyuwangi. “Ya, dua-duanya akan datang,” katanya.

Untuk bisa berpatisipasi dan mendapatkan hadiah menariknya, calon peserta cukup melakukan registrasi. Mumpung masih ada kesempatan, calon peserta cukup melakukan mendaftarkan diri kepada panitia. Atau, dapat juga menghubungi tempat yang telah ditunjuk seperti  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng serta Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio Vis FM, Ria Foto, dan Banyuwangi Motor. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Bupati Anas Ajak Semua Elemen Terus Luncurkan Inovasi Majukan Daerah