Panitia Lokal Matangkan Persiapan

0
364
OORDINASI: Jajaran panitia dan para tokoh saat melakukan rapat di kantor Kecamatan Bangorejo, kemarin.
OORDINASI: Jajaran panitia dan para tokoh saat melakukanrapat di kantor Kecamatan Bangorejo, kemarin.
OORDINASI: Jajaran panitia dan para tokoh saat melakukan rapat di kantor Kecamatan Bangorejo, kemarin.

BANGOREJO – Seakan tak mau kalah dengan panitia di tingkat kabupaten, panitia tingkat kecamatan acara jalan sehat bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Nusron Wahid, terus mematangkan persiapan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kemarin siang jajaran panitia lokal yang dikomandani Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Bangorejo, M. Ma’ruf melakukan rapat koordinasi dengan jajaran Muspika Bangorejo. Selain itu juga hadir jajaran UPTD Puskesmas Bangorejo dan UPTD TK/SD Dinas Pendidikan Bangorejo, jajaran Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Bangorejo, serta sejumlah tokoh lain.

Dalam kesempatan tersebut, semua yang hadir sepakat bahwa acara jalan sehat kerjasama Pimpinan Cabang GP Ansor Banyuwangi, PAC Ansor Bangorejo dan Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng, dalam rangkat Hari Kesehatan Nasional itu harus sukses. “Kita optimistis acaranya akan sukses, karena semua panitia dan semua komponen di Bangorejo kompak untuk mensukseskan acara ini,” kata Ma’ruf. Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Banyuwangi, dr. Rio Wiji Lestariono, siap memback up penuh acara tersebut, agar sukses. “Teman-teman kepala puskesmas juga kita minta untuk ikut menyukseskan acara tersebut,” tandasnya. (radar)