Panitia Optimistis Peserta Membeludak

0
182
ABDUL AZIS

SEMPU – Panitia terus mematangkan rencana kegiatan ”Mlaku Bareng Ambi Bupati” yang akan dihelat pada Minggu (8/7) mendatang. Kemarin, tim dari Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng, JTV Banyuwangi dan Muspika Sempu menggelar rapat bersama di pendapa Kecamatan Sempu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala UPTD TK/SD, Kepala UPTD Puskesmas Sempu, Ketua PGRI dengan jajarannya masing-masing, tokoh masyarakat, para kepala sekolah yang ada di Kecamatan Sempu. Semua yang hadir da- lam kesempatan tersebut mengaku sangat optimistis bahwa kegiatan jalan sehat bakal sukses.

“Paling tidak sepuluh ribu peserta akan ikut acara ini,” kata Kepala UPTD TK/SD Siswanto, dalam rapat tersebut. Rasa optimistis juga disampaikan oleh ketua panitia yang juga Kepala UPTD Puskesmas Sempu, Hadi Kusairi. Dia merasa yakin bahwa semua elemen masyarakat di Kecamatan Sempu, akan membanjiri acara tersebut.

Selain tiketnya hanya Rp 500 untuk kalangan siswa dan Rp 1.000 untuk masyarakat, hadiah dalam acara itu juga sangat menarik dan banyak. Hadi menuturkan, dalam sejarah acara jalan sehat di Kecamatan Sempu, dengan mengambil rute di jalan-jalan perkampungan, adalah yang pertama kali ini akan digelar.

Apalagi, kegiatan ini juga menjadi kehormatan tersendiri bagi masyarakat Sempu, karena bisa bekerjasama dengan dua media besar di Banyuwangi, yaitu Jawa Pos Radar Banyuwangi dan JTV Banyuwangi. “Melihat optimisme peserta rapat, kami yakin kegiatan ini benar-benar akan sukses,” timpal Kepala Biro Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng, Abdul Aziz. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta