Panitia Sediakan Layar Lebar di Luar Gesibu

0
398

BANYUWANGI – Jelang pelaksanaan, tiket Banyuwangi Jazz Festival (BJF) terus diburu penggemar. Bagi warga yang belum mendapatkan undangan tidak perlu cemas. Mereka tetap bisa menyaksikan pertunjukan gratis itu. Sebab, panitia sudah menyiapkan langkah antisipasi jika penonton membeludak Sejak awal, penggemar BJF cukup antusias menyaksikan pertunjukan musik yang pertama kali digelar di Banyuwangi itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Antrean pemesan undangan tidak hanya datang ke kantor Pemkab Banyuwangi, tapi juga ada yang memesan melalui twitter panitia. Pemesanan melalui twitter itu dilakukan oleh penggemar jazz di luar Banyuwangi. Untuk mengantisipasi membanjirnya penonton, panitia akan menyiapkan dua layar lebar di luar Gesibu Blam bangan.

Antisipasi itu di lakukan karena Gesibu hanya mampu menampung sekitar 2000 penonton. “Bagi yang tidak kebagian tempat di dalam Gesibu, bisa menyaksikan lewat dua layar lebar yang kita siapkan di luar,” ujar Humas Banyuwangi Festival (BF), Rahmawati Setyoardine. Dalam pertunjukan itu, panitia mendatangkan artis beken ibu kota, yakni Syahrani, Rieka Roslan, Monita Tahalea, dan Riza Arshad. (radar)